One Piece Movie 10 : Strong World

Diposting oleh : Admin | Dirilis : 10:02 PM | Series : ,
One Piece Movie 10 : Strong World

One Piece : Strong World ini adalah serial movie One Piece ke 10 yang di sutradarai sendiri oleh sang mangaka Eiichiro Oda untuk memperingati 10 tahun One Piece. (movie-movie sebelumnya disutradarai orang lain)

Kisah ini terjadi setelah kisah Thriller Bark, yang artinya Brook juga sudah bergabung dengan kelompok topi jerami. Kabarnya Shanks, Sengoku, Whitebeard, dan Garp juga muncul di film ini.

Sebelum ada pemberithuan spesifik mengenai film ini. Oda telah memberikan kode-kode mengenai keberadaan Film ini. Dimulai dengan pemutaran anime One Piece episode 425, Sengoku memperkenalkan sosok Shiki sebagai orang pertama dan satu-satunya yang berhasil lolos dari Impel Down saat itu. Persembahan Oda selanjutnya ialah dengan penerbitan manga Chapter 0 Strong World. Semua itu menandakan hubungan cerita antara film dengan situasi cerita utama dalam One Piece .
                              
Film One Piece yang ke-10 ini adalah film yang spesial dan berbeda dengan film-film sebelumnya. Dalam film ini, Eiichiro Oda terjun langsung sebagai penulis cerita sebagai persembahaanya untuk ulang tahun One Piece yang ke-10. Dalam film-film sebelumnya, Oda hanya menyuplai desain karakter dan menyetujui jalan cerita yang telah dibuat oleh TOEI. Film ini berlatar pasca arc Thriller Bark dimana Brook telah menjadi Starwhat Nakama, dan inilah kemunculan pertama Brook dalam film. Sengoku, Garp, Shanks, dan Whitebeard juga turut ambil bagian dalam film ini.
Film ini sepertinya akan fokus kepada sosok Nami, yang terjebak dalam situasi dan kemungkinan untuk meninggalkan kelompok bajak laut Topi Jerami sekali lagi untuk bergabung dengan musuh. In this case, Seorang bernama Shiki The Golden Lion, 22 tahun lalu memiliki armada laut terbesar dan 2 tahun kemudian merencanakan sesuatu yang jahat dan luar biasa, telah memiliki 5000 kru tambahan dalam film ini.
East Blue dalam krisis? Berita yang memukul kelompok bajak laut Topi Jerami di tengah perjalanannya. Mengetahui keadaan kampung halaman mereka yang mengalami krisis, Luffy dan teman-temannya mengalihkan petualangannya dengan berlayar kembali menuju East Blue, saat tiba-tiba kapal bajak laut misterius yang terbang tampak di langit. Seorang pria yang mengendarai kapal itu tidak lain dan tidak bukan adalah pemakan buah setan yang keji, Shiki The Golden Lion, bajak laut legendaris yang berhasil lolos dari penjara bawah laut Impel Down dan pernah berdiri di antara bajak laut terkenal lainnya seperti raja bajak laut Gol D. Roger dan Whitebeard. Setelah menculik Nami, Shiki mengirim Luffy dan yang lainnya terjun ke bumi. Terpisah-pisah, para kru mendapati diri mereka dalam perperangan bengis dengan binatang buas di atas sebuah kepulauan terbang. Sementara itu, dengan air mata, Nami memohon kepada Shiki untuk menjadi krunya.

JUDUL : ONE PIECE
DIREKTUR : MUNEHISA SAKAI
PENULIS : EIICHIRO ODA     
DURASI : 1 JAM +
TANGGAL RILIS :  12 Desember 2009
Buat yang udah ga sabar mau nonton,download aja sekarang..

LINK DOWNLOAD  : Media Fire

Makasih banyak buat yang udah download... 
Jika ada masalah dalam link download,kalian bisa langsung comment/komentar di bawah


- download one piece strog world sub indo
- download one piece movie 10 sub indo
- download movie one piece

Popular Anime/Film

Like Us!

OTAKUMOVIE24 - Download Anime Subtitle Indonesia
OTAKUMOVIE24 - Copyright © 2015, All rights reserved. Design by iMoechan