APAKAH PREDIKSI INI BENAR ?! APAKAH PERAN DAN NASIB SHANKS DI MASA DEPAN ONE PIECE AKAN SEPERTI INI ?!

Diposting oleh : Admin | Dirilis : 8:17 PM | Series :
Apakah Prediksi Ini Benar?! Apakah Peran Dan Nasib Shanks Dimasa Depan One Piece Akan Seperti Ini ?!



Shanks  adalah karakter yang sangat misterius dan tujuang/niat nya masih belum di ketahui dalam manga one piece. Shanks. Dia adalah karakter yang istimewa. Dia satu-satunya Yonko yang bukan merupakan ancaman atau musuh untuk Topi Jerami. Menjabat sebagai salah satu dari 4 bajak laut terkuat di dunia, dia adalah salah satu pemain besar di New World yang memiliki hubungan akrab dengan Luffy. Meskipun Shanks tampak seperti orang baik hati yang bisa melakukan hal-hal baik di masa depan, tujuan dan niat Shanks yang sebenarnya masih dan misterius.

SHANKS ADALAH SALAH SATU YONKOU


Shanks adalah salah satu karakter yang paling awal diperkenalkan di One Piece. Dia berperan sebagai mentor dan teman bagi Luffy kecil, dan dia juga adalah orang yang menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut dan mengincar gelar Raja Bajak Laut. Dia menantang Luffy untuk menjadi lebih baik darinya dan memberikan Luffy topi jerami yang sebelumnya dipakai oleh Gol D. Roger. Dia mengatakan kepada Luffy untuk mengembalikan topi jerami itu setelah Luffy berhasil melampauinya.
Kenapa Shanks ada di East Blue dan apakah dia sudah menjadi Yonko pada saat itu masih tidak diketahui. Tidak diketahui juga apakah kehadiran dan niatnya untuk membuat Luffy menjadi bajak laut adalah hanya kebetulan dan spontanintas belaka, atau ada motif tersembunyi dibalik tindakannya itu. Fakta bahwa dia adalah orang yang dapat dilihat sebagai yang paling sukses dari pentolan awak Roger, dan orang yang mewarisi topi jerami Roger adalah orang yang sama yang kebetulan “mengatur” Luffy menuju petualangannya, sangat sulit dianggap hanya sebuah kebetulan.



keMATIAN SHANKS



kekalahan Shanks dan kemungkinan dia kehilangan nyawanya. Mungkin setelah terjadi pertempuran besar antara bajak laut Topi Jerami dengan Big Mom dan Kaido, cerita akan berkembang dengan menjadikan Blackbeard sebagai satu-satunya bajak laut yang berdiri diantara Luffy dan Raftel.
Kita tahu ada perseteruan antara Si Rambut Merah dan Blackbeard, yang bertanggung jawab atas luka di mata Shanks, kematian Whitebeard dan Ace, dan penderitaan yang harus dilalui Luffy di akhir pre-timeskip. Keduanya hampir bentrok di akhir perang Marineford, tapi Teach tahu kalau krunya belum siap untuk melawan Yonko.

Ada kemungkinan bahwa keduanya akan bertarung, baik secara langsung dan direncanakan oleh Blackbeard, atau pada saat terjadi pertempuran antara Luffy dan Kaido/Big Mom. Penulis perkirakan setelah pertempuran panjang melawan Kaido, Blackbeard akan datang untuk mencoba dan memanfaatkan situasi seperti yang selalu dilakukannya. Dia berpotensi mencuri kekuatan buah iblis Kaido untuk dirinya sendiri, dan mencoba untuk melenyapkan Luffy dan krunya pada saat mereka sedang memulihkan diri dari perang dengan Kaido.
Pada saat inilah penulis perkirakan Shanks akan bergerak dan mencoba menghentikan Teach. Dan pada momen ini jugalah kemungkinan Shanks akan kalah dan kehilangan nyawanya. Ini akan membuat alur cerita terbuka untuk balapan terakhir menuju Raftel antaea Luffy dan Teach, karena Shanks sudah tidak ada lagi untuk menghalangi siapapun menuju Raftel. Kematian Shanks ini juga yang akan berfungsi sebagai penghasung semangat Luffy untuk menghancurkan Blackbeard. Ini kemudian akan memicu pertarungan final antara bajak laut Topi Jerapi dan kru Blackbeard juga Luffy vs Teach, dan sang pemenang akan mendapatkan gelar Raja Bajak Laut.


Itu hanyalah sebuah prediksi dari salah seorang oplovers tapi kenyataan yang membuktikan apakah itu benar atau tidak nya adalah EIICHIRO ODA sang mangaka dari manga ONE PIECE

Popular Anime/Film

Like Us!

OTAKUMOVIE24 - Download Anime Subtitle Indonesia
OTAKUMOVIE24 - Copyright © 2015, All rights reserved. Design by iMoechan